Mau Bikin Website Gratis?Pakai Domain Gratis .co.cc Dibawah ini! Dapat Dollar Gratis Lagi...

Berikut Proses Verified dengan VCC dari beli VCC di Mbak Dewi Palupi :

YM : palupi.dewi@yahoo.com
SMS : 0857.31.558.101

klik disini untuk melihat testimonial

  1. Simpan dahulu semua data VCC yang telah saya beri !! Ingat hal ini perlu dilakukan, karena suatu saat paypal akan meminta data VCC anda. Sekali lagi, Jangan Hilang lo…
  2. Login ke paypal anda kemudian klik link ‘Add a credit card’ (jika anda belum pernah memasukkan kartu kredit ke account paypal) atau ‘Link and confirm my debit or credit card’.
  3. Catatan : Setelah anda memasukkan informasi VCC yang sudah saya beri, anda akan melihat layar pada langkah #4 yang meminta anda untuk ‘link and confirm your debit or credit card’.

  4. Untuk memulai proses konfirmasi kartu kredit, klik ‘Save and Continue’ untuk authorise charge $1.95 dan generate 4-digit Paypal Code. 4-digit Paypal code akan saya beri kurang lebih 3-4 menit aja (jika saya online YM) ;) Catatan: $1.95 akan kembali ke account paypal anda sebagai bonus verifikasi (kurang lebih 2 minggu / transaksi anda pertama kali).
  5. Konfirmasi untuk mendapat 4-digit Paypal Code.

  6. Setelah anda mendapatkan 4-digit Paypal Code dari saya, klik ‘Confirm my debit or credit card’ di menu utama “Account Overview” untuk memasukkan paypal code.
  7. Untuk menyelesaikan proses verifikasi dan konfirmasi VCC, masukkan 4-digit Paypal code.

1 komentar

  1. Anonim  

    2 Januari 2009 pukul 23.40

    Nice info bro..lagi membangun bisnis dunia online yang mudah-mudahan bisa ngasilin dolar..hehehe

Paid2YouTube.comCO.CC:Free Domain