Mau Bikin Website Gratis?Pakai Domain Gratis .co.cc Dibawah ini! Dapat Dollar Gratis Lagi...

Saat ini banyak sekali peluang-peluang bisnis (Online Earning) di Internet yang bisa anda ikuti, salah satu “jagoan” saya didalam mendapatkan “Uang Saku” gratisan tiap bulan dari internet adalah dengan bermain Paid To Click, berikut adalah alasan-alasan kenapa bisnis side income seperti PTC bisa begitu “heboh”, “ramai” dan “menguntungkan”:

  • Bermain PTC itu sebenarnya tidak membutuhkan waktu yang lama (15 menit s/d 30 menit sehari), bahkan sambil anda bekerja atau bermain facebook-pun hal ini bisa dilakukan karena tentu saja anda tidak harus ”benar-benar melihat” iklan yang muncul tersebut bukan? Cukup Click dan biarkan saja iklan tersebut selesai selama 30 detik sembari itu anda bisa berinternet seperti biasa.
  • Bermain PTC juga bisa dilakukan 100% tanpa modal, caranya anda tidak usah upgrade menjadi member berbayar atau menginvestasikan uang apapakun ke situs ptc tersebut, tapi carilah Direct Referral sebanyak-banyaknya.
  • Mendaftar dan aktif mengclick iklan di banyak situs PTC ternyata adalah cara jitu mengumpulkan uang recehan yang dashyat, kita asumsikan jika anda adalah Clicker baru (belum memiliki referral) biasanya pendapatan perbulan anda dari satu buah situs PTC adalah $1-2 (Rp.10.000-Rp.20.000) dalam sebulan, sekarang coba bayangkan jika anda mengikuti sebanyak 20 situs PTC (seperti saya ) maka kisaran pendapatan anda menjadi $20-40 Rp.200.000-Rp.400.000) sebulan, lumayan kan?

INFO: Saya sudah membuktikan “bermain” PTC di lebih dari 10 situs paid to click yang berbeda dalam sehari ternyata hanya ‘menyita‘ waktu 2-4 Jam saja, bagaimana? apalagi anda yang memiliki akses internet Gratis & Unlimited saya anjurkan anda segera mulai bisnis ini sekarang juga

  • Semakin banyak Referral (Direct maupun Rent) yang dimiliki = PROFIT, anda tahu biasanya setiap situs PTC akan “menghargai” usaha & jasa anda didalam “membantu” merekrut Member/User/Clicker/Affliates/Referrer baru dengan memberikan komisi 10-100% atas setiap apa yang didapatkannya.
  • Untuk hasil yang berlipat-lipat meningkatkan status keanggotaan menjadi UPGRADE MEMBER menjadi PREMIUM/GOLD adalah solusi percepatan pendapatan yang baik, namun anda harus berhati-hati jangan sampai situs PTC yang anda ikuti termasuk kedalam Suspect Scam List (PENIPU).

INFO : Berikut adalah beberapa program ptc yang saya ikuti dan sudah pasti bukan situs ptc scam alias tidak membayar membernya, semoga bermanfaat selamat mencoba.

  • Biasanya untuk Clicker/Member/Affliate yang sudah ’Jago’ dia berani menginvestasikan (menyewa) hingga 1000-3000 Rent Referral dalam sebulan, butuh modal extra memang tapi hasilnyapun sungguh luar biasa karena merekalah yang akan ‘bekerja’ untuk anda.
  • Beberapa situs bahkan menyediakan berbagai peluang-peluang bisnis lainnya yang bisa anda ikuti untuk menambah pendapatan anda, misalnya seperti Games, Undian Jackpot, Banner Contest, Referral Contest, dll

PTC atau Paid To Click (Dibayar Untuk Mengclick) adalah sebuah kegiatan mengikuti Program Free (Gratis atau 100% Nol Modal) menjadi Clicker (Pengklik Iklan) Promosi Marketing Online milik Advertiser (Pemasang Iklan) yang diselenggarakan oleh Biro Iklan (Situs PTC) VIA INTERNET.

Metodenya sederhana saja, Anda (Clicker) mempunyai kesempatan untuk mengclick 5-30 Link Iklan per hari yang berisi halaman website tertentu milik Advertiser, disini anda wajib melihat iklan tersebut selama 30-60 detik untuk setiap iklan yang muncul tersebut satu persatu dan anda sebagai Clicker akan diberikan bayaran (Payout) rata-rata sebesar $0.001 (Rp.10) s/d $0.020 (Rp.200) untuk setiap iklan yang anda Click dan anda lihat tersebut.

Pembayaran melalui Payment procesors seperti ; Paypal (lihat di http://www.paypalindonesia.com untuk lebih jelasnya),Alertpay ,Liberty Reserve ,dll

Untuk memulainya Silahkan Daftar Paypal Gratis di : www.paypal.com , www.alertpay.com

Bagaimana Prospek Bisnis PTC?

berikut adalah alasan-alasan kenapa bisnis Online Earning seperti PTC ini tidak pernah sepi peminatnya:

  • Sangat diminati Advertiser karena target pengunjung loyalnya (Clicker) sudah jelas & pasti akan mengclick link iklan miliknya
  • Rasio dari melihat ke membaca & membeli-pun cukup tinggi, karena Clicker (Pengclick Iklan) ‘dipaksa‘ untuk melihat iklan/website/blog milik Advertiser selama 30-60 detik
  • Bagi Advetiser memasang iklan di situs PTC berarti sama dengan Ledakan Visitor, karena membanjirnya ribuan pengunjung dalam satu hari yang berpotensi meningkatkan Alexa Rank dari alexa.com.
  • Bagi Clicker ini adalah bisnis sampingan paling mudah untuk diikuti oleh seorang pemula sekalipun
  • Secara umum seorang Clicker Pemula dapat mengumpulkan point dollar hingga $2 (Rp.20.000) dalam sebulan, tidak banyak memang namun bayangkan jika dia mendaftar & aktif menjadi Clicker di 20 situs PTC yang berbeda, kisaran point dollar yang didapatpun berubah menjadi $40 (Rp.400.000).. menarik bukan
  • Hal yang paling menarik dari bisnis bermain PTC adalah adanya sistem Afliasi (Affliate) yang disebut Referral, dimana anda akan mendapatkan uang yang berlipat-lipat jika berhasil ‘merekrut’ Clicker baru yang mendaftar melalui link anda, kenapa? karena setiap satu buah iklan yang di Click oleh Referral anda, maka anda akan mendapatkan komisi gratis sebesar $0.005 (Rp.50)
  • Seni bermain PTC adalah mencari dan merekrut Referral sebanyak-banyaknya, kita asumsikan saja anda berhasil merekrut Referral sebanyak 100 orang maka dalam sebulan pendapatan anda akan bertambah sebesar

$0.005 (Rp.50) x 10 iklan/hari x 100 Referral = $5 (Rp.50.000) per hari x 30 hari = $150 (Rp.1.500.000)

  • Selain dengan cara Direct Referral seperti diatas, biasanya situs PTC juga menawarkan jasa ratusan hingga ribuan Rent Referral yang dapat anda sewa denga durasi perbulan, tentu saja anda harus merogoh kocek kira-kira $0.25 (Rp.250) per Rent Referral/bulan, namun tentu saja hasilnya-pun akan semakin berlipat lagi jika anda sukses memaksimalkan cara ini.
Untuk mengetahui PTC yang benar-benar membayar dan bukan SCAM, klik DISINI

0 komentar

Paid2YouTube.comCO.CC:Free Domain